LINK Live Streaming Hillstate vs Red Sparks Liga Voli Putri Korea Hari Ini Sabtu 2 Maret 2024, Jam Berapa?

- 2 Maret 2024, 12:40 WIB
Ini link live streaming Hillstate vs Red Sparks di Liga Voli Putri Korea hari ini, Sabtu, 2 Maret 2024. Tayang jam berapa? Cek di sini.
Ini link live streaming Hillstate vs Red Sparks di Liga Voli Putri Korea hari ini, Sabtu, 2 Maret 2024. Tayang jam berapa? Cek di sini. /instagram.com/@red_sparks

BERITA DIY - Ketahui informasi link live streaming Hillstate vs Red Sparks di Liga Voli Putri Korea hari ini, Sabtu, 2 Maret 2024. Tayang jam berapa? Cek di sini.

Tersedi di sini link live streaming Hillstate vs Red Sparks dalam lanjutan Liga Voli Putri Korea putaran keenam, yang digelar hari ini, Sabtu 2 Maret 2024.

Salah satu laga putaran keenam Korea V-League 2023/2024 akan menghadirkan duel Hillstate vs Red Sparks di Suwon Gymnasium, Korea Selatan.

Apabila tidak terjadi perubahan jadwal, laga antara Hillstate vs Daejeon Red Sparks di Liga Voli Putri Korea Sealatan hari ini dapat ditonton melalui link live streaming di SPOTV dan Vision+.

Baca Juga: Nonton Hi Pass vs Red Sparks Liga Voli Putri Korea Hari Ini 27 Februari 2024 Jam Berapa? Ini Live Streaming

Prediksi Hillstate vs Red Sparks

Suwon Hyundai Hillstate masih perkasa dengan memimpin klasemen Liga Voli Putri Korea Selatan 2023/2024 musim reguler.

Tim asal Suwon ini kokoh dengan 62 poin dan terpaut lima poin dari Pink Spider di posisi dua klasemen.

Hillstate sendiri nampaknya akan semakin perkasa setelah kembalinya pemain asing asal Thailand, Wipawee Srithong yang sempat absen karena cedera.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah