Nonton Hi Pass vs Red Sparks Liga Voli Putri Korea Hari Ini 27 Februari 2024 Jam Berapa? Ini Live Streaming

- 27 Februari 2024, 15:40 WIB
Info nonton Hi Pass vs Red Sparks Liga Voli Putri Korea hari ini 27 Februari 2024 jam berapa? Cek di sini lengkap dengan link live streaming.
Info nonton Hi Pass vs Red Sparks Liga Voli Putri Korea hari ini 27 Februari 2024 jam berapa? Cek di sini lengkap dengan link live streaming. /instagram.com/@red_sparks

BERITA DIY - Simak informasi nonton Hi Pass vs Red Sparks Liga Voli Putri Korea hari ini 27 Februari 2024 jam berapa? Cek di sini lengkap dengan link live streaming.

Cek di sini link live streaming nonton Hi Pass vs Red Sparks dalam lanjutan Liga Voli Putri Korea yang digelar hari ini, Selasa 27 Februari 2024.

Hi Pass vs Red Sparks akan menjadi pertandingan perdana putaran keenam Korea V-League 2023/2024 atau Liga Voli Putri Korea di Gimcheon Gymnasium, Korea Selatan.

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara Hi Pass vs Daejeon Red Sparks di Liga Voli Putri Korea Selatan hari ini dapat ditonton melalui link live streaming di SPOTV dan Vision+.

Baca Juga: Prediksi MVP Hi Pass vs Red Sparks Jadwal Liga Voli Putri Korea 2024 Live SPOTV Hari Ini Jam Berapa?

Prediksi Hi Pass vs Red Sparks

Tuan rumah Hi Pass dipastikan tidak bisa melaju ke babak play off Liga Voli Putri Korea 2023/2024. Pasalnya sang juara bertahan masih tertahan di peringkat 6 klasemen.

Pada laga terakhir, bahkan Hi Pass harus tunduk dari tim juru kunci AI Pepper Savings Bank. Kondisi tersebut cukup menggambarkan betapa buruknya performa Hi Pass musim ini.

Sementara itu Red Sparks berada di kondisi sebaliknya dengan memiliki peluang besar melaju ke play off.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x