LINK Live Streaming GS Caltex vs Red Sparks Liga Voli Putri Korea Hari Ini Rabu 21 Februari 2024 Jam Berapa?

- 21 Februari 2024, 15:40 WIB
Link live streaming GS Caltex vs Red Sparks di Liga Voli Putri Korea hari ini Rabu 21 Februari 2024. Tayang jam berapa? Cek di sini.
Link live streaming GS Caltex vs Red Sparks di Liga Voli Putri Korea hari ini Rabu 21 Februari 2024. Tayang jam berapa? Cek di sini. /instagram.com/@red_sparks

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming GS Caltex vs Red Sparks di Liga Voli Putri Korea hari ini Rabu 21 Februari 2024. Tayang jam berapa? Cek di sini.

Cek di sini link live streaming GS Caltex vs Red Sparks dalam lanjutan Liga Voli Putri Korea yang digelar hari ini, Rabu 21 Februari 2024.

GS Caltex vs Red Sparks akan menjadi pertandingan lanjutan putaran kelima Korea V-League 2023/2024 di Seoul Jangchung Gymnasium, Korea Selatan.

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga antara GS Caltex vs Daejeon Red Sparks di Liga Voli Putri Korea Sealatan hari ini dapat ditonton melalui link live streaming di SPOTV dan Vision+.

Baca Juga: Jadwal Voli GS Caltex vs Red Sparks V League Women 2024 Hari Ini Siaran Langsung TV Nonton Jam Berapa

Prediksi GS Caltex vs Red Sparks

Pertandingan ketat dipastikan akan tersaji kala GS Caltex menjamu Red Sparks. Pasalnya, kedua tim berada di posisi berurutan di klasemen sementara Liga Voli Putri Korea Selatan.

Saat ini Red Sparks ada di peringkat ketiga dengan 47 poin sedangkan GS Caltex di posisi empat dengan 45 poin.

Bagi Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri wajib meraih kemenangan untuk memudahkan langkah lolos ke play off.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x