Jam Tayang Al Nassr vs Al Feiha Liga Champions Asia Malam Ini, Nonton Ronaldo di TV RCTI Jam Berapa Link Live

- 21 Februari 2024, 10:35 WIB
Jadwal jam tayang Al Nassr vs Al Feiha Liga Champions Asia 2024 ACL malam ini 22 Februari 2024 nonton Ronaldo di TV RCTI dan jam berapa.
Jadwal jam tayang Al Nassr vs Al Feiha Liga Champions Asia 2024 ACL malam ini 22 Februari 2024 nonton Ronaldo di TV RCTI dan jam berapa. /Instagram.com/@rctisport

BERITA DIY - Ketahui jadwal jam tayang Al Nassr vs Al Feiha Liga Champions Asia 2024 malam ini nonton Ronaldo di TV mana dan jam berapa.

Al Nassr malam ini, Kamis, 22 Februari 2024 akan berhadapan dengan Al Feyha dalam Leg 2 babak 16 besar Liga Champions Asia 2024.

Pertandingan Al Nassr vs Al Feiha malam ini berlangsung di Stadion Al Awwal Park, Riyadh pada pukul 01:00 WIB.

Nonton siaran langsung pertandingan Ronaldo dkk gratis di TV RCTI dan link live streaming yang tersedia pdaa akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Al Nassr vs Al Fayha Liga Champions Asia 2024 Malam Ini Siaran Langsung di TV Mana, Tayang Jam Berapa?

Sebagaimana diketahui, pada leg pertama Ronaldo dkk berhasil menang atas Al Feyha dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal tersebut tercipta oleh Cristiano Ronaldo yang gagal dibalas oleh tim tuan rumah, Al Feyha.

Tentunya ini menjadi modal tambahan bagi Ronaldo dkk untuk membawa Al Nassr berlaga ke babak perempat final Liga Champions Asia 2024.

Menilik pada hasil head to head, Selain di Liga Champions Asia, Al Nassr tercatat unggul dari Al Feiha dalam Liga Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x