Jadwal Al Nassr vs Al Fayha Liga Champions Asia 2024 Malam Ini Siaran Langsung di TV Mana, Tayang Jam Berapa?

- 21 Februari 2024, 10:15 WIB
Jadwal Al Nassr vs Al Fayha Liga Champions Asia 2024 malam ini siaran langsung di TV mana dan tayang jam berapa.
Jadwal Al Nassr vs Al Fayha Liga Champions Asia 2024 malam ini siaran langsung di TV mana dan tayang jam berapa. /Instagram.com/@rctisport

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Al Nassr vs Al Fayha Liga Champions Asia 2024 malam ini siaran langsung di TV mana dan tayang jam berapa.

Al Nassr vs Al Fayha akan saling berhadapan dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Asia (ACL) malam ini 22 Februari 2024.

Ketahui Al Nassr vs Al Fayha Liga Champions Asia siaran langsung di TV mana, jam berapa lengkap dengan link live streaming di artikel ini.

Lanjutan babak 16 besar leg kedua Liga Champions Asia melawan Al Fayha akan menjadi penentu bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk lolos ke perempat final atau tidak.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Al Nassr vs Al Fayha Liga Champions Asia Malam Ini: Tayang Live di TV Mana, Jam Berapa?

Siaran langsung Al Nassr vs Al Fayha Liga Champions malam ini bisa ditonton di TV RCTI sedangkan live streaming di layanan Vision+ saluran Soccer Channel.

Pada leg pertama Al Nassr sukses memetik kemenangan tipis 0-1 atas Al Fayha berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo.

Tentu kemenangan tersebut akan menjadi modal yang bagus, mengingat di leg kedua ini Al Nassr akan bermain di kandang sendiri.

Beban berat ada dikubu Al Fayha, jika ingin lolos ke perempat final Liga Champions Asia mereka wajib menang dengan selisih dua gol.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x