Napoli vs Barcelona Liga Champions Malam Ini Tayang di Mana, Apakah Live di SCTV dan Jam Berapa?

- 21 Februari 2024, 12:25 WIB
Ilustrasi- Pemain Barcelona, jadwal laga Napoli vs Barcelona 2024 Liga Champions malam ini tayang di mana, apakah live di SCTV jam berapa, link siaran langsung.
Ilustrasi- Pemain Barcelona, jadwal laga Napoli vs Barcelona 2024 Liga Champions malam ini tayang di mana, apakah live di SCTV jam berapa, link siaran langsung. /Tangkap layar instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Informasi laga Napoli vs Barcelona 2024 Liga Champions malam ini tayang di mana, apakah live di SCTV jam berapa, cek jadwal dan link siaran langsung.

Barcelona akan melawat ke kandang Napoli pada babak 16 besar Liga Champions malam ini 22 Februari 2024.

Ketahui jadwal siaran langsung Barcelona vs Napoli Liga Champions akan tayang di mana, apakah live di SCTV dan jam berapa.

Pada leg pertama babak 16 Liga Champions, Napoli akan menjamu salah satu klub besar Barcelona di Diego Armando Maradona Stadium.

Sedangkan untuk siaran langsung Barcelona vs Napoli Liga Champions malam ini bisa disaksikan secara live melalui SCTV.

Baca Juga: Man City vs Brentford Liga Inggris Malam Ini Tayang Live di Mana Jam Berapa? Preview, Line Up, Siaran Langsung

Selain melalui SCTV, pertandingan kedua kesebelasan juga dapat ditonton secara online dengan mengakses link live streaming di sini.

Menjamu Barcelona di kandang sendiri, Napoli diprediksi akan kewalahan untuk meraih skor kemenangan.

Anak asuh Xavi masih unggul di atas kertas daripada Napoli, hal itu dibuktikan Barcelona dengan berhasil menorehkan 4 kemenangan dari lima laga terakhirnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x