Man City vs Brentford Liga Inggris Malam Ini Tayang Live di Mana Jam Berapa? Preview, Line Up, Siaran Langsung

- 20 Februari 2024, 10:20 WIB
Ilustrasi - Laga Man City vs Brentford Liga Inggris malam ini tayang live di mana jam berapa, preview, prediksi line up, jadwal siaran langsung.
Ilustrasi - Laga Man City vs Brentford Liga Inggris malam ini tayang live di mana jam berapa, preview, prediksi line up, jadwal siaran langsung. /Tangkap layar instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Informasi laga Man City vs Brentford Liga Inggris malam ini tayang live di mana jam berapa, preview, prediksi line up, dan jadwal siaran langsung ada di sini.

Malam ini Man City akan menjamu Brentford pada laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2023/2024.

Dengan begitu masyarakat perlu mengetahui terkait jadwal siaran langsung Man City vs Brentford akan tayang live di mana dan jam berapa.

Jika tidak ada perubahan jadwal Manchester City akan berlaga dengan Brentford malam ini 21 Februari 2024 pada pukul 02.30 WIB.

Namun sayangnya pertandingan kedua kesebelasan tidak dapat disaksikan melalui siaran TV nasional manapun.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Luton Town vs Man Utd Liga Inggris Hari Ini Tayang di SCTV Jam Berapa? Prediksi Pemain

Tetapi masyarakat bisa nonton laga Man City vs Brentford secara live melalui Champions TV 5 maupun link live streaming yang akan dibagikan di artikel ini.

Manchester City masih menjadi salah satu tim yang diunggulkan di Liga Inggris, meski sempat bermain imbang kontra Chelsea, anak asuh Josep Guardiola ini hampir tidak pernah tersentuh kekalahan.

Sedangkan untuk pertemuannya dengan Brentford malam ini, akan menjadi pertemuan kedua dalam 15 hari terakhir di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x