Jadwal Siaran Langsung Luton Town vs Man Utd Liga Inggris Hari Ini Tayang di SCTV Jam Berapa? Prediksi Pemain

- 18 Februari 2024, 10:48 WIB
Jadwal Luton Town vs Man Utd hari ini siaran langsung di SCTV tayang jam berapa. Cek prediksi susunan pemain di sini.
Jadwal Luton Town vs Man Utd hari ini siaran langsung di SCTV tayang jam berapa. Cek prediksi susunan pemain di sini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Luton Town vs Man Utd hari ini siaran langsung di SCTV tayang jam berapa. Cek prediksi susunan pemain di sini.

Luton Town vs Manchester United akan tersedia dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris 2023/2024 hari ini di Kenilworth Road.

Kini ada banyak fans tanya Luton Town vs Man Utd Liga Inggris tayang di SCTV jam berapa, ketahui jadwal siaran langsung Manchester United di artikel ini.

Jika tidak ada perubahan jadwal Luton Town vs Man Utd Liga Inggris hari ini 18 Februari 2024 akan tayang siaran langsung di SCTV.

Baca Juga: Jadwal Luton vs MU Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung Tayang di TV SCTV Jam Berapa? Prediksi Man Utd

Duel Luton vs MU ini akan disiarkan di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 23.30 WIB. Di akhir artikel ini juga telah tersedia link live streaming Manchester United.

Man Utd hari ini akan melakoni laga tandang dengan catatan apik usai tidak pernah kalah dari lima pertandingan terakhir.

Teranyar Manchester United sukses kalahkan Aston Villa pada laga tandang Liga Inggris di pekan sebelumnya dengan skor tipis 1-2.

Dalam dua pertemuan terakhir melawan Luton Town, Man Utd sukses memenangi semua laga tanpa pernah kebobolan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x