Jadwal Man Utd vs West Ham Liga Inggris Hari Apa Jam Berapa, Apa Siaran Langsung MU Tayang Live di TV SCTV?

- 3 Februari 2024, 11:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs West Ham Liga Inggris hari apa jam berapa, apa siaran langsung Manchster United (MU) besok malam tayang live di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs West Ham Liga Inggris hari apa jam berapa, apa siaran langsung Manchster United (MU) besok malam tayang live di TV SCTV. /Tangkap layar whufc.com

BERITA DIY - Penasaran kapan jadwal Man Utd vs West Ham Liga Inggris pekan 23, kick off hari apa jam berapa, apa siaran langsung Manchster United (MU) tayang live di TV SCTV? Simak informasinya di sini.

MU akan menjadi tuan rumah untuk duel dengan The Hammers besok malam. Jika ingin nonton pertandingan EPL 2023/2024 pekan 23 ini wajib ketahui jadwal kick offnya terlebih dahulu.

West Ham akan berduel dengan Man Utd hari Minggu, 4 Februari 2024 jam 21.00 WIB. Namun siaran langsung Manchester United di Liga Inggris besok malam tidak tayang di TV SCTV.

Hasil pantauan jadwal Stasiun TV SCTV, pada hari Minggu, 4 Februari 2024 jam 21.00 WIB akan disiarkan debat final capres dan cawapres 2024. Jadi Anda perlu akses TV online untuk nonton.

Baca Juga: Alaves vs Barcelona La Liga Malam Ini Live di Mana Jam Berapa? Line Up dan Link Siaran Langsung Ada di SINI

Artikel ini akan menyajikan link live streaming duel MU vs West Ham langsung dari Stadion Old Trafford via TV online Vidio. Siaran live dimulai jam 20.30 WIB.

The Hammers unggul 1 poin dari The Red Devils. Skuad asuhan David Moyes sudah mengumpulkan 36 poin, sementara itu skuad asuhan Erik ten Hag baru mengumpulkan 35 poin.

Skuad tuan rumah berhasil memenangkan duel dengan Wolves di Liga Inggris pekan lalu dengan hasil 4-3. Sementara skuad tamu melakoni tandang imbang dengan Bournemouth 1-1.

Erik ten Hag mengabarkan mengenai anak buahnya jelang kontra besok malam lewat laman resmi Manchester United pada Jumat, 2 Februari 2024. Ada bocoran jika Altay Bayindir digantikan oleh Andre Onana.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x