Jadwal Newcastle vs Luton Liga Inggris Malam Ini, Apakah Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Ini Link Nontonnya

- 3 Februari 2024, 09:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal Newcastle vs Luton Liga Inggris malam hari ini apakah siaran langsung tayang di TV SCTV, cek link nonton live streaming dan prediksi.
Ilustrasi - Jadwal Newcastle vs Luton Liga Inggris malam hari ini apakah siaran langsung tayang di TV SCTV, cek link nonton live streaming dan prediksi. /Tangkap layar lutontown.co.uk

BERITA DIY - Catat kapan jadwal main Newcastle vs Luton Liga Inggris malam hari ini. Cek apakah siaran langsung tayang di TV SCTV, link nonton live streaming dan prediksi.

Kompetisi bola English Premier League (EPL) hari ini Sabtu, 3 Februari 2024 memasuki pekan 23. Akan ada duel The Magpies vs The Hatters malam ini.

Sesuai jadwal Liga Inggris, tandang Newcastle vs Luton di mulai pada pukul 22.00 WIB. Anda bisa nonton siaran langsung yang tayang di TV online karena tidak live di TV SCTV.

Bagi penggemar kedua tim, Anda tidak bisa nonton siaran langsung gratis di TV SCTV. Anda bisa nonton tim kesayangan Anda di platform TV online dengan akses link live streaming.

Luton akan hadir di Stadion St James' Park hari ini. The Hatters baru berhasil mengumpulkan 19 poin, sementara tim tuan rumah sudah mengumpulkan 32 poin. Jelang pertandingan pekan 23, Liverpool masih memimpin dengan 51 poin.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Al Nassr vs Inter Miami Uji Coba Riyadh Season Cup Malam Ini: Tayang TV Apa Jam Berapa?

Pekan lalu, The Magpies menang 3-1 atas Aston Villa. Penampilan tim asuhan Rob Edwards di Liga Inggris pekan 22 juga mengagumkan, Luton Town F.C. menang telak 4-0 atas Brighton.

Menurut informasi dari website resmi Newcastle pada Jumat, 2 Februari 2024, Alexander Isak punya peluang untuk bergabung dengan The Magpeis untuk tanda EPL hari ini.

Informais tersebut disampaikan oleh asisten manajer The Magpies, Jason Tindall. Alexander Isak sudah menunjukkan kemajuan dan terlihat membaik dan punya peluang untuk turun ke lapangan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x