Jadwal Persib Bandung Bulan Februari 2024: Lawan Persis, Barito Putera, dan PSIS di BRI Liga 1

- 1 Februari 2024, 21:00 WIB
Info jadwal Persib Bandung sepanjang bulan Februari 2024. Lawan Persis, Barito Putera, dan PSIS di BRI Liga 1 dalam waktu dekat.
Info jadwal Persib Bandung sepanjang bulan Februari 2024. Lawan Persis, Barito Putera, dan PSIS di BRI Liga 1 dalam waktu dekat. /Adil Nursalam/Simamaung

BERITA DIY - Inilah jadwal Persib Bandung sepanjang bulan Februari 2024. Maung Bandung dijadwalkan melawan Persis Solo, Barito Putera, dan PSIS Semarang di lanjutan BRI Liga 1.

Jadwal Persib Bandung Februari 2024 menarik untuk diketahui terutama bagi fans Maung Bandung yang tidak mau ketinggalan pertandingan tim junjungannya.

Sebagaimana diketahui gelaran BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan segera diselenggarakan kembali setelah jeda kurang lebih satu bulan lamanya.

Persib Bandung sendiri saat ini menempati posisi 3 klasemen dengan mengantongi 40 poin. Maung Bandung hanya tertinggal satu poin dari Bali United dan Borneo FC yang berada di peringkat dua dan satu.

Baca Juga: Nonton Getafe vs Real Madrid Liga Spanyol 2 Februari 2024 Live Streaming Gratis di Mana?

Para Bobotoh pun berharap Persib Bandung bisa memaksimalkan pertandingan di bulan Februari 2024 ini agar bisa meraih puncak klasemen BRI Liga 1.

Dilansir dari laman resmi BRI Liga 1, jadwal Persib Bandung di bulan Februari 2024 akan memainkan tiga buah pertandingan.

Persib Bandung diagendakan melakoni laga kadang kontra Persis Solo tanggal 4 Februari 2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Kemudian pada tanggal 23 Februari 2024 Persib Bandung akan ke Kalimantan Selatan untuk menghadapi Barito Putera.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x