Wolves vs MU Liga Inggris Malam Ini Tayang Live di TV Apa, Jam Berapa? Nonton Siaran Langsung Man Utd di SINI

- 1 Februari 2024, 12:45 WIB
Ilustrasi - Wolves vs MU, link live streaming  Liga Inggris malam ini live di TV apa jam berapa, nonton siaran langsung Man Utd, prediksi pemain.
Ilustrasi - Wolves vs MU, link live streaming Liga Inggris malam ini live di TV apa jam berapa, nonton siaran langsung Man Utd, prediksi pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Informasi link live streaming Wolves vs MU Liga Inggris malam ini tayang live di TV apa, jam berapa, nonton siaran langsung Man Utd klik di sini.

Sesuai jadwal pekan ke 22 Liga Inggris, malam hari ini Jumat, 2 Februari 2024 MU akan datang melawat ke kandang Wolves di Molineux Stadium.

Dengan begitu para penggemar Manchester United maupun Wolves perlu untuk mengetahui laga akan live di TV apa dan jam berapa.

Jika tidak ada perubahan jadwal siaran langsung, pertandingan Wolves vs MU dapat ditonton melalui Champions TV 5 dan SCTV.

Laga kedua kesebelasan bisa disaksikan mulai pukul 03.15 WIB dini hari, baik melalui siaran langsung SCTV, Champions TV 5 maupun link live streaming.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Burnley Liga Inggris 1 Februari 2024, H2H, Jam Kickoff, dan Link Live Streaming

Pertahanan Man Utd sudah tidak perlu diragukan lagi, klub yang lebih dikenal dengan sebutan Setan Merah tersebut hampir tak terkalahkan pada tiga laga terakhirnya.

MU baru saja melakoni laga tandang bersama Newport, dengan meraih skor kemenangan 2-4.

Kemenangan Manchester United tercipta dari gol 4 pemain berbeda, yakni Bruno Fernandes, Kobbie Mainoo, Antony, dan Hojlund.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x