Jadwal Wolves vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Tayang di TV SCTV Jam Berapa? Cek Prediksinya

- 1 Februari 2024, 09:51 WIB
Jadwal Wolves vs Man Utd Liga Inggris malam ini siaran langsung Manchester United tayang live di TV SCTV jam berapa, prediksi skor, line up.
Jadwal Wolves vs Man Utd Liga Inggris malam ini siaran langsung Manchester United tayang live di TV SCTV jam berapa, prediksi skor, line up. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - MU akan hadir di kandang Wolves malam ini untuk tandang EPL 2023/2024 pekan 22. Lalu kapan jadwal main Wolves vs Man Utd Liga Inggris?

Kabar baik, siaran langsung Manchester United tayang di TV SCTV jam berapa. Lalu jam berapa duel Man Utd vs Wolves dimulai? Cek prediksi skor, perkiraan line up dan head to head di sini.

Stasiun TV SCTV akan menyiarkan duel Manchester United vs Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris pekan 22 pada Jumat, 2 Februari 2024 malam hari.

Duel akan berlangsung di Stadion Molinex. Sesuai jadwal EPL, kick off dimulai jam 03.00 WIB. Kemudian siaran langsung mulai tayang live di TV SCTV jam 02.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Badminton Thailand Master 2024 Hari ini 1 Februari: Nonton Wakil Indonesia di TV Apa Jam Berapa?

Anda bisa nonton gratis via secara offline lewat TV Digital. Anda juga bisa nonton streaming dengan akses TV online, Vidio di jam yang telah diinformasikan.

Saat ini MU berhasil mengumpulkan 32 poin. Lalu Wolves mengumpulkan 29 poin. Pertemuan head to head terakhir pada Senin, 14 Agustus 2023 dimenangkan oleh MU 1-0.

Tim asuhan O'Neil dalam performa yang baik. Pablo Sarabia bisa kembali menggantikan Jean-Ricner Bellegarde, jika dia bisa membuktikan kebugarannya.

Sementara itu Joao Gomes bebas dari skorsing. Hwang Hee-chan dan Boubacar Traore, keduanya dipastikan tidak hadir malam ini karena bertugas di Korea Selatan dan Mali.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x