Apa Liverpool vs Chelsea Tayang Live SCTV? Jadwal Liga Inggris Malam Ini 1 Februari 2024

- 31 Januari 2024, 09:03 WIB
Adakah Chelsea vs Liverpool live SCTV stream free, jadwal Liverpool vs Chelsea tayang di mana, susunan pemain Liverpool vs Chelsea.
Adakah Chelsea vs Liverpool live SCTV stream free, jadwal Liverpool vs Chelsea tayang di mana, susunan pemain Liverpool vs Chelsea. /REUTERS/David Klein

BERITA DIY - Banyak para suporter sepak bola EPL Liga Inggris 2024 mencari tahu Chelsea vs Liverpool live SCTV stream free, Liverpool vs Chelsea tayang di mana, susunan pemain Liverpool vs Chelsea.

Ketahui apa Liverpool vs Chelsea tayang live SCTV? cek jadwal Liga Inggris malam ini Kamis 1 Februari 2024.

Jika tidak berubah, jadwal Liverpool vs Chelsea dihelat pada Kamis 1 Februari 2024 jam 03.15 WIB siaran langsung Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Laga Liverpool vs Chelsea tidak tayang siaran langsung SCTV pada malam ini 1 Februari 2024. Di SCTV tayang laga jadwal Liga Inggris 2023-24 pekan 22 lainnya yakni Man City vs Burnley.

Baca Juga: Jadwal Badminton Thailand Master 2024 Hari Ini 31 Januari Wakil Indonesia Main Jam Berapa, Cek Link Live iNews

Prediksi Liverpool vs Chelsea EPL 2024

Liverpool baru saja menang dari Norwich City dengan skor 5-2 di babak keempat FA Cup 2024. Di kompetisi yang sama, Chelsea bermain imbang 0-0 dengan Aston Villa di Stamford Bridge.

Di klasemen Liga Inggris 2024, Liverpool ada di atas 18 poin dari Chelsea. The Reds pun tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir di EPL.

Jelas, jika Liverpool asuhan Jurgen Klopp lebih diunggulkan dibanding Chelsea dengan pelatihnya Mauricio Pochettino tersebut.

Adapun prediksi skor Liverpool vs Chelsea adalah 3-1 untuk kemenangan The Reds yang akan tetap melanjutkan superiornya di Anfield, kandang Curtis Jones dkk.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x