Thailand Master 2024 Tayang di TV Mana, Badminton Super Berapa, dan Link Live Score BWF

- 30 Januari 2024, 16:24 WIB
Ilustrasi. Badminton Thailand Master 2024 hari ini, jadwal Thailand Master 2024 hari pertama, dan wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis di Thailand.
Ilustrasi. Badminton Thailand Master 2024 hari ini, jadwal Thailand Master 2024 hari pertama, dan wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis di Thailand. /ANTARA/Shofi Ayudiana

BERITA DIY - Banyak yang mencari tahu tentang badminton Thailand Master 2024 hari ini, jadwal Thailand Master 2024 hari pertama, dan siapa wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis di Thailand.

Babak 32 besar Thailand Master 2024 dijadwalkan mulai dihelat hari ini Selasa 30 Januari 2024 pukul 15.00 WIB di Stadion Nimibutr Bangkok.

Dalam agendanya, jadwal Thailand Master 2024 mulai 30 Januari 2024 merupakan turnamen badminton Super 300 resmi BWF World Tour yang diikuti oleh atlet asal Indonesia.

Untuk nonton turnamen kompetisi BWF badminton bisa melalui live streaming Thailand Master 2024 di YouTube BWF TV, ada juga live score via website resmi BWF.

Baca Juga: 2 LINK LIVE Streaming Persebaya vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Nonton Gratis di Indosiar Hari Ini Pukul 15.00 WIB

Atlet wakil Indonesia di Thailand Master 2024

Di sektor Tunggal Putra ada Tommy Sugiarto. Kemudian ada Ganda Putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani.

Di sektor Ganda Putri ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, terakhir ada Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Berikut pertandingan turnamen bulu tangkis BWF mulai pukul 15.10 WIB:

  • WD: Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun (China Taipei) vs Paula Lynn Cao Hok/Allison Lee (Amerika Serikat)
  • WD: Hung En-Tzu/Lin Yu-Pei (China Taipei) vs Debora Jille/Cheryl Seinen (Belanda)
  • MD: Andreas Søndergaard/Jesper Toft (Denmark) vs Chen Bo Yang/Liu Yi (China)
  • WD: Sung Shuo Yun/Yu Chien Hui (China Taipei) vs Lee Yu Lim/Shin Seung Chan (Korea Selatan)
  • MD: Chang Ko-Chi/Po Li-Wei (China Taipei) vs Low Hang Yee/Ng Eng Cheong (Malaysia)

JAM DAN LAPANGAN TBA

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x