Jadwal Siaran Langsung Nottingham Forest vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini: Live Streaming TV Apa, Jam Berapa?

- 30 Januari 2024, 08:35 WIB
Jadwal siaran langsung Nottingham Forest vs Arsenal di Liga Inggris 2024 malam ini 31 Januari 2024.
Jadwal siaran langsung Nottingham Forest vs Arsenal di Liga Inggris 2024 malam ini 31 Januari 2024. /Unsplash/whoisdenilo

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Nottingham Forest vs Arsenal di Liga Inggris 2024 malam ini, live streaming TV apa, dan mulai jam berapa.

Pertandingan sepak bola antara Nottingham Forest dan Arsenal dalam jadwal pekan ke-22 Liga Inggris 2023-2024 akan berlangsung malam ini.

Duel menarik antara Nottingham Forest dan Arsenal dijadwalkan digelar di City Ground Stadium pada Rabu, 31 Januari 2024, pukul 02.30 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Nottingham Forest vs Arsenal melalui live streaming TV online di Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Brighton vs Wolves di Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung TV Mana & Jam Berapa? Ini Link Streaming

Selain itu, duel antara Nottingham Forest vs Arsenal juga dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Pertandingan ini akan memainkan peran penting dalam menentukan posisi Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris 2024.

Jika Arsenal berhasil meraih 3 poin dalam pertandingan ini, hal tersebut tidak hanya akan membawa mereka naik ke posisi 2 dalam klasemen, tetapi juga mengamankan posisi tersebut.

Saat ini, Arsenal, yang dikenal sebagai The Gunners, berada di peringkat ketiga dengan total 43 poin dari 21 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x