2 LINK Live Streaming Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris 2024 Malam Ini: Siaran Langsung SCTV Jam Berapa?

- 21 Januari 2024, 22:25 WIB
Ilustrasi - 2 link live streaming Bournemouth vs Liverpool di Liga Inggris 2024 malam ini.
Ilustrasi - 2 link live streaming Bournemouth vs Liverpool di Liga Inggris 2024 malam ini. /Tangkap layar instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming Bournemouth vs Liverpool di Liga Inggris 2024 malam ini, nonton siaran langsung SCTV mulai jam berapa.

Lanjutan jadwal pekan ke-21 Premier League atau Liga Inggris 2023-2024 akan mempertemukan antara Bournemouth vs Liverpool di Vitality Stadium.

Pertandingan Bournemouth vs Liverpool di Jadwal Liga Inggris 2024 dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Minggu, 21 Januari 2024 jam 23.30 WIB.

Duel seru antara Bournemouth vs Liverpool bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming TV online di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris 2024 Malam Ini: Siaran Langsug di TV Mana dan Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan Bournemouth vs Liverpool malam ini juga dapat Anda simak via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Prediksi Bournemouth vs Liverpool

Berdasarkan informasi dari laman Flashscore, Bournemouth mengalami kekalahan 1-3 dari Liverpool pada pertemuan pertama mereka di Liga Inggris musim ini.

Bournemouth harus mengakui keunggulan Liverpool atas kekalahan yang mereka alami di markas Liverpool pada pertemuan pertama dalam Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x