LINK Live Streaming Liverpool vs Fulham Malam Ini Semifinal Carabao Cup 2024, Ini Prediksi Skor dan Line Up

- 10 Januari 2024, 23:00 WIB
Link live streaming Liverpool vs Fulham malam ini di semifinal Carabao Cup 2024, cek prediksi skor dan line-up di artikel ini.
Link live streaming Liverpool vs Fulham malam ini di semifinal Carabao Cup 2024, cek prediksi skor dan line-up di artikel ini. /(foto ilustrasi) Pixabay/ Pexels

BERITA DIY - Simak informasi mengenai link live streaming Liverpool vs Fulham malam ini di semifinal Carabao Cup 2024, cek prediksi skor dan line-up di artikel ini.

Semifinal Carabao Cup 11 Januari 2024 yang akan mempertemukan Liverpool dengan Fulham malam ini bisa disaksikan melalui siaran langsung dari TV online.

Tak hanya menunggu siapakah yang akan membawa skor unggul pada semifinal leg 1 Carabao Cup tersebut, namun juga prediksi skor dan line up dari Liverpool vs Fulham.

Di bawah ini terdapat informasi dari link live streaming, prediksi skor dan line up dari pertandingan Liverpool vs Fulham malam ini pukul 03.00 WIB di semifinal Carabao Cup 2024.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Fulham Carabao Cup Malam Ini: Prediksi dan Nonton Siaran Langsung Liverpool Live di SINI

Prediksi Skor dan Line-Up Liverpool vs Fulham Malam Ini

Liverpool vs Fulham rencananya akan bertanding pada semifinal Carabao Cup 2024 yang akan dilangsungkan di Stadion Anfield malam ini pukul 03.00 WIB.

Jika dilihat dari perolehan poin di klasemen Liga Inggris dan persiapan tim jelang pertandingan malam ini maka dapat dilihat dibawah ini prediksi skor dari Liverpool vs Fulham.

Dikutip dari Liverpool FC yang diunggah pada 9 Januari 2024, The Reds akan kehilangan Trent Alexander-Arnold untuk kick-off pukul 8 malam GMT, dengan pemain bernomor punggung 66 itu akan absen selama ‘beberapa minggu’ karena cedera lutut yang dideritanya di Arsenal pada hari Minggu.

Meskipun Trent tidak bisa ikut pada pertandingan malam ini melawan Fulham, Liverpool patut percaya diri karena berhasil bertahan pada puncak klasemen Liga Inggris saat ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x