LINK Live Streaming Liverpool vs West Ham Perempat Final Carabao Cup 2023, Cek Prediksi Line-Up dan Skor

- 20 Desember 2023, 21:30 WIB
LINK live streaming Liverpool vs West Ham perempat final Carabao Cup 2023, cek prediksi line-up dan skor di sini.
LINK live streaming Liverpool vs West Ham perempat final Carabao Cup 2023, cek prediksi line-up dan skor di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@thecarabaocup

BERITA DIY - Simak link live streaming Liverpool vs West Ham perempat final Carabao Cup 2023, cek prediksi line-up dan skor di sini.

Carabao Cup 2023 pertandingan pekan ini akan menyelesaikan perempat final yang menyisakan Liverpool vs West Ham yang akan bertanding pada 21 Desember 2023.

Para penggemar Liverpool maupun West Ham sangat menantikan pertandingan malam ini di stadion Anfield yang dapat saksikan melalui siaran langsung dari TV online.

Selain itu, prediksi line-up serta skor untuk pertandingan Liverpool vs West Ham di Carabao Cup juga banyak dicari oleh para penggemar sepak bola.

Baca Juga: Liverpool vs West Ham Carabao Cup Malam Ini: Jadwal Jam Tayang di TV, Prediksi, Line Up, Link Live Streaming

Oleh karena itu di bawah ini ada prediksi line-up, skor dan link live streaming dari pertandingan perempat final Carabao Cup Liverpool vs West Ham malam ini.

Prediksi Line-Up dan Skor Liverpool vs West Ham Malam Ini

Carabao Cup 2023 telah memasuki babak perempat final yang masih menyisakan 2 klub yang akan bertanding malam ini di stadion Anfield.

Kedua klub yang akan bertanding pada perempat final Carabao CUP 2023 tersebut adalah Liverpool yang akan melawan West Ham.

Berikut ini ada prediksi line-up Liverpool vs West Ham malam ini yang akan bertanding pada perempat final Carabao Cup 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x