Liverpool vs West Ham Carabao Cup Malam Ini: Jadwal Jam Tayang di TV, Prediksi, Line Up, Link Live Streaming

- 20 Desember 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi - Liverpool vs West Ham perempat final Carabao Cup malam ini, jadwal jam tayang siaran langsung di TV, prediksi, line up, link live streaming.
Ilustrasi - Liverpool vs West Ham perempat final Carabao Cup malam ini, jadwal jam tayang siaran langsung di TV, prediksi, line up, link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak informasi duel Liverpool vs West Ham perempat final Carabao Cup malam ini, jadwal jam tayang siaran langsung di TV, prediksi, line up dan link live streaming.

Sisa pertandingan babak 8 besar Piala Liga akan digelar besok Kamis, 21 Desember 2023 dini hari jam 03.00 WIB. Anda bisa nonton siaran langsung via TV Online dengan akses link live streaming.

Sesuai jadwal Liverpool akan menyambut West Ham di Stadion Anfield malam ini. Sebelum nonton, cek jam tayang perempat final Carabao Cup di TV, prediksi skor, prediksi line up masing-masing tim.

Anda bisa nonton duel keduanya di MOLA TV. Pertandingan akan mulai disiarkan jam 02.50 WIB. Duel malam ini sangat menentukan siapa yang layang masuk ke babak semifinal.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Almeria Liga Spanyol Malam Ini Siaran Langsung Tayang di TV Mana? Prediksi, Link Streaming

Hari ini, Middlesbrough sudah berhasil mengamankan tiket semifinal dengan mengalahkan Port Vale 3-0. Chelsea berhasil mengalahkan Newcastle di perempat final dan melaju ke babak 4 besar. Fulham menyusul setelah mengalahkan Everton.

The Reds masuk ke babak 8 besar usal mengalahkan Bournemouth 2-1 pada Kamsi, 2 November 2023. Sementara itu The Hammers berhasil memukul mundur Arsenal 3-0 di hari yang sama.

Dalam riwayat 5 pertandingan head to head sebelumnya, Liverpool berhasil memenangkan 4 tandang sementara West Ham baru menang sekali. Terakhir pada Minggu, 24 September 2023, The Reds menang 3-1 atas The Hammers.

Tim tuan rumah tidak bisa bermain dengan Alexis Mac Allister dan Diogo Jota. Andy Robertson , Joel Matip , Stefan Bajcetic dan Thiago Alcantara juga tetap absen. Caoimhin Kelleher akan menjadi starter.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah