Daftar Pemain Timnas Indonesia Dipanggil TC Turki Jelang Piala Asia 2023 Lengkap Jadwal Laga Uji Coba

- 19 Desember 2023, 17:00 WIB
Daftar pemain Timnas Indonesia yang dipanggil TC Turki jelang Piala Asia 2023 dan jadwal laga uji coba.
Daftar pemain Timnas Indonesia yang dipanggil TC Turki jelang Piala Asia 2023 dan jadwal laga uji coba. /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak informasi daftar pemain Timnas Indonesia yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki jelang Piala Asia 2023, selengkapnya.

Sejumlah pemain Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia telah dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong untuk menjalani pemusatan latihan di Turki.

Dilansir dari laman resmi PSSI, pemusatan latihan ini (TC) ini merupakan persiapan untuk menjalani laga Piala Asia 2023.

Adapun jumlah pemain Timnas Indonesia yang akan menjalani TC ini adalah sebanyak 29 pemain termasuk pemain baru dari Wolverhamptom, Justiin Hubner juga turut dipanggil.

Baca Juga: Live Mola TV Nonton Chelsea vs Newcastle Carabao Cup 20 Desember 2023, Piala Liga Inggris Tayang Jam Berapa?

Sebagai informasi pelaksannaan TC atau pemusatan latihan ini sendiri akan digelar pada besok Rabu, 20 Desember 2023 hingga 6 Januari 2023.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji mengatakan Timnas Indonesia akan menjalani sejumlah rangkaian uji coba sebelum akhirnya persiapan Piala Asia 2023.

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia 

Adapun jadwal laga uji coba Timnas Indonesia jelang Piala Asia 2023, adalahs ebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x