Live Mola TV Nonton Chelsea vs Newcastle Carabao Cup 20 Desember 2023, Piala Liga Inggris Tayang Jam Berapa?

- 19 Desember 2023, 15:04 WIB
Link live streaming Mola TV nonton Chelsea vs Newcastle Carabao Cup malam ini Rabu 20 Desember 2023 tayang jam berapa dan prediksi skor.
Link live streaming Mola TV nonton Chelsea vs Newcastle Carabao Cup malam ini Rabu 20 Desember 2023 tayang jam berapa dan prediksi skor. /Instagram.com/@nufc

BERITA DIY - Disiarkan live Mola TV nonton Chelsea vs Newcastle Carabao Cup malam ini Rabu 20 Desember 2023 tayang jam berapa dan prediksi skor.

Chelsea vs Newcastle merupakan laga perempat final Carabao Cup 2023-2024 yang akan dimainkan di Stadion Stamford Bridge, London.

Jika tidak berubah, jadwal Chelsea vs Newcastle di 8 Besar Piala Liga Inggris 2023-2024 live streaming Mola TV pada Rabu 20 Desember 2023 dini hari jam 03.00 WIB.

Dalam formatnya, Carabao Cup 2023-2024 tidak ada laga ulangan. Laga diselenggarakan sekali untuk mencari pemenang: dari main 90 menit, ekstra time, dan adu penalti.

Baca Juga: Jadwal Terlengkap Pertandingan Premier League 2023 Pekan ke-18, Cek Hasil Klasemen dan Cara Nonton Online

Chelsea diunggulkan karena bermain di kandang sendiri. Kemenangan 2-0 atas Sheffield United di Stamford Bridge memperpanjang rekor The Blues tak terkalahkan selama empat laga di kandang.

Balas dendam adalah tema pertandingan Chelsea vs Newcastle. Belum lama ini, The Blues kalah 1-4 dari Newcastle dalam lanjutan jadwal Liga Inggris.

Baik Chelsea dan Newcastle kini sudah tidak bermain di kompetisi sepak bola Eropa, oleh karena itu diprediksi kedua kubu akan tampil ngotot.

"Kami sangat senang dengan hasil ini (melawan Fulham), terutama setelah kekalahan di tengah pekan kemarin (melawan Milan). Secara mental, tidak mudah untuk bangkit usai tersingkir dari Eropa. Tapi para pemain menunjukkan respon yang sangat bagus," ungkap Eddie Howe pelatih Newcastle di laman klub.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x