Jadwal Urawa Reds vs Man City Club World Cup 2023: Head to Head, Prediksi Skor & Line Up, Link Live Streaming

- 19 Desember 2023, 13:01 WIB
Ilustrasi- Jadwal Urawa Reds vs Man City dalam Club World Cup 2023, head to head, prediksi skor dan line up, hingga link live streaming buat nonton.
Ilustrasi- Jadwal Urawa Reds vs Man City dalam Club World Cup 2023, head to head, prediksi skor dan line up, hingga link live streaming buat nonton. /Tangkap layar instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Simak jadwal Urawa Reds vs Man City dalam Club World Cup 2023 beserta head to head, prediksi skor dan line up, hingga link live streaming buat nonton.

Semifinal Piala Dunia Antar Klub atau Club World Cup 2023 malam ini akan mempertemukan Urawa Reds Diamonds dengan Manchester City.

Jika sesuai jadwal, pertadingan Urawa Reds vs Man City akan berlangsung pada Rabu, 20 Desember 2023 dengan jam kickoof pukul 01.00 WIB dini hari.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City. Anda bisa nonton Urawa Reds vs Man City dalam Club World Cup 2023 melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Al Ittihad vs Auckland City FC Piala Dunia Antarklub 2023 Jam Berapa & Link Live Streaming Malam Ini

Ketahui, Piala Dunia Antar Klub atau Club World Cup 2023 mempertemukan tim juara dari masing-masing benua.

Manchester City yang berasal dari Inggris dalam Club World Cup 2023 mewakili Benua Eropa. Sedangkan Urawa Reds dari Jepang mewakili Benua Asia.

Dari catatan, Urawa Reds dan Manchester City belum pernah bertemu. Jadi head to head belum ada.

Oleh karena itu pertandingan semifinal Piala Dunia Antar Klub yang mempertemukan Urawa Reds vs Man City ini akan menjadi seru.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x