SEDANG TAYANG Link Live Streaming Piala Dunia U17 Final Jerman vs Prancis dan Cara Nonton GRATIS Indosiar SCTV

- 2 Desember 2023, 19:14 WIB
Link live streaminng Piala Dunia U17 Final Jerman vs Prancis dan cara nonton gratis Indosiar SCTV siaran langsung malam ini.
Link live streaminng Piala Dunia U17 Final Jerman vs Prancis dan cara nonton gratis Indosiar SCTV siaran langsung malam ini. /tangkap layar sctv.co.id

BERITA DIY - SEDANG TAYANG link live streaminng Piala Dunia U17 Final Jerman vs Prancis dan cara nonton gratis Indosiar dan SCTV siaran langsung malam ini, Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 19:00 WIB ada di sini.

Piala Dunia U17 yang digelar di Indosia akan memasuki babak final pada malam ini dan mempertemukan dua klub asal Eropa, Jerman vs Prancis.

Piala Dunia U17 final Jerman vs Prancis ini akan disiarkan oleh SCTV dan Indosiar, serta bisa ditonton secara gratis dan berbayar. Adapun link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan Piala Dunia U17 final Jerman vs Prancis malam ini digelar di Stadion Manahan, Surakarta atau Solo, Jawa Tengah dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Final Piala Dunia U-17 Jerman vs Prancis Malam Ini, Siaran Langsung Indosiar-SCTV GRATIS

Sebagai informasi, Jerman melaju ke babak final usai mengalahkan Argentina dengan skor 4-2 lewat adu penalti (sebelumnya imbang 3-3).

Sedangkan Prancis lolos ke babak pamungkas usai mengalahkan Mali dengan skor 2-1 di pertandingan yang cukup panas di babak semi final beberapa hari yang lalu.

Prediksi Susunan Pemain

- Jerman U-17 (4-3-3):

Pelatih: Christian Wuck.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x