3 LINK Live Streaming Final Piala Dunia U-17 Jerman vs Prancis Malam Ini, Siaran Langsung Indosiar-SCTV GRATIS

- 2 Desember 2023, 18:05 WIB
3 link live streaming final Piala Dunia U-17 Jerman vs Prancis malam ini, nonton siaran langsung di Indosiar dan SCTV.
3 link live streaming final Piala Dunia U-17 Jerman vs Prancis malam ini, nonton siaran langsung di Indosiar dan SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi tiga link live streaming final Piala Dunia U-17 Jerman vs Prancis malam ini, nonton siaran langsung di Indosiar dan SCTV gratis.

Jadwal final Piala Dunia U-17 di Indonesia akan mempertemukan dua tim kuat dari benua Eropa, di mana Jerman akan berhadapan dengan Prancis di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan antara Jerman dan Prancis dijadwalkan berlangsung malam ini, Sabtu, 2 Desember 2023, dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan final Piala Dunia U-17 antara Jerman dan Prancis melalui siaran langsung di Indosiar, SCTV, serta live streaming Vidio.com.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Jerman vs Prancis U 17 Final Piala Dunia U17 GRATIS SCTV Indosiar, Ini Jadwal Jam Berapa

Adapun link live streaming pertandingan antara Jerman vs Prancis dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan ini merupakan pertandingan ulangan dari final Piala Eropa U-17 2023 yang digelar pada Juni 2023 di Hungaria.

Jerman berhasil mencapai final Piala Dunia U-17 2023 setelah memenangkan adu penalti melawan Argentina, sementara Prancis melaju ke final dengan comeback gemilang setelah mengalahkan Mali 2-1.

Baik Prancis maupun Jerman, keduanya belum terkalahkan di turnamen ini. Kedua tim hanya sekali tertahan sehingga harus melanjutkan pertandingan hingga ke adu penalti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x