2 Link Live Streaming Jerman vs Prancis U 17 Final Piala Dunia U17 GRATIS SCTV Indosiar, Ini Jadwal Jam Berapa

- 2 Desember 2023, 15:57 WIB
Jerman vs Prancis tayang di TV mana jadwal jam berapa, link live streaming gratis Indosiar SCTV final Piala Dunia U-17, dan prediksi line up
Jerman vs Prancis tayang di TV mana jadwal jam berapa, link live streaming gratis Indosiar SCTV final Piala Dunia U-17, dan prediksi line up /Instagram.com/@vidiosports/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Jerman vs Prancis tayang di TV mana jadwal jam berapa, link live streaming gratis Indosiar SCTV final Piala Dunia U-17, dan prediksi line up pemain asal klub.

Para penggemar sepak bola di seluruh dunia, terutama di Indonesia, bersiaplah untuk menyaksikan final Piala Dunia U17 2023 yang mempertemukan dua tim besar, Jerman dan Prancis.

Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 2 Desember 2023, di Stadion Manahan, Solo.

Laga ini bukan hanya sekedar pertandingan final, melainkan juga pembuktian dari dua tim yang telah menunjukkan performa luar biasa.

Baca Juga: Link Live Streaming Red Sparks vs Hwaseong IBK Altos Liga Voli Putri Korea, Nonton Megawati Hangestri Di Mana?

Waktu dan Tempat Siaran Langsung

Pertandingan yang ditunggu-tunggu ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga tersedia melalui live streaming di Vidio, mulai pukul 19.00 WIB.

Para pecinta sepak bola dapat menyaksikan langsung dari kenyamanan rumah mereka atau melalui perangkat mobile mereka di mana saja.

Pertarungan Ulang dari Final EURO U17

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x