Link Live Streaming Final Piala Dunia U-17 Jerman vs Prancis Malam Ini, Simak Jadwal dan Prediksi Skor di Sini

- 2 Desember 2023, 18:00 WIB
Link Live Streaming Final Piala Dunia U-17 Jerman vs Prancis. Tayang pada malam ini jam 19.00 WIB. Simak link live streaming di sini
Link Live Streaming Final Piala Dunia U-17 Jerman vs Prancis. Tayang pada malam ini jam 19.00 WIB. Simak link live streaming di sini /instagram.com/@sctv/

BERITA DIY - Final Piala Dunia U-17 dilaksanakan malam ini. Simak link live streaming Jerman vs Prancis serta prediksi skor disini. 

Piala Dunia U-17 tak terasa sudah memasuki puncak. Final puncak yang akan diselenggarakan malam ini Sabtu, 2 Desember 2023. Adapun tim yang akan berjuang untuk  memperebutkan gelar pemenang adalah Jerman vs Prancis. 

Pertandingan antara Jerman vs Prancis ini akan disiarkan langsung melalui saluran televisi Indosiar dan SCTV pada pukul 19.00 WIB. Siaran langsung juga bisa disaksikan melalui platform vidio.com. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Sabtu 2 Desember 2023: Final Piala Dunia U-17 Jerman dan Magic 5 Jam Berapa?

Seperti yang kita tahu, bahwa kedua tim tersebut telah melalui perjalanan panjang pada Piala Dunia U-17 kali ini. Yang artinya, tinggal selangkah lagi bagi mereka untuk memperebutkan siapakan yang akan menyabet gelar juara. 

Dalam perjalanannya di Piala Dunia U-17 ini, Jerman menyapu bersih tiga pertandingan Grup F, dengan mencetak total sembilan gol dan hanya kecolongan dua gol saja. Pada semifinal, Jerman mendapatkan kemenangan atas Argentina lewat adu penalti. 

Sementara Prancis, berhasil keluar sebagai juara di Grup E dan lolos 16 besar. Pada perempat final, Prancis mengalahkan Uzbekistan 1-0 yang akhirnya membawa Prancis ke semifinal. Prancis berhasil menundukkan Mali dengan poin 2-1 yang akhirnya membawa Prancis ke babak final Piala Dunia U-17 kali ini. 

Baca Juga: Jadwal Final Piala Dunia U-17 Jerman vs Prancis Hari Ini Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa & Link Live TV

Head To Head Jerman vs Prancis 

3 Juni 2023 : Jerman 0 - 0 Prancis (Jerman menang adu penalti 5 - 4) 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x