Jadwal Barcelona vs Almeria Liga Spanyol Malam Ini Siaran Langsung Tayang di TV Mana? Prediksi, Link Streaming

- 20 Desember 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Barcelona vs Almeria Liga Spanyol malam ini siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, prediksi, line up, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Barcelona vs Almeria Liga Spanyol malam ini siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, prediksi, line up, dan link live streaming. /Tangkap layar fcbarcelona.com

BERITA DIY - Simak jadwal Barcelona vs Almeria Liga Spanyol malam ini siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, prediksi, line up, dan link live streaming.

Pada malam ini hari Kamis, 21 Desember 2023 masih akan berlanjut duel La Liga untu pertandingan ke-18, salah satunya ada duel antara Barca vs Unión Deportiva Almeria di Liga Spanyol.

Lalu kapan jadwal tayang siaran langsung Barcelona vs Almeria, siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, berapa prediksi skor, seperti apa prediksi line up, dan di mana link live streaming untuk nonton?

Tandang malam ini akan berlangsung di Stadion Olimpiade Lluís Companys, kandang dari Barca. Kick of dimulai jam 01.00 WIB. Duel keduanya tidak tayang di TV offline.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Indonesia Dipanggil TC Turki Jelang Piala Asia 2023 Lengkap Jadwal Laga Uji Coba

Anda perlu akses TV Online beIN SPORTS untuk nonton siaran langsung temukan link live streaming di akhir artikel. Sesuai jadwal, tayangan live dimulai jam 00.55 WIB.

Posisi tim tuan rumah di klasemen sementara La Liga lebih unggul dari tim tamu. Barcelona menempati posisi keempat dengan 35 poin. Almeria di posisi kedua puluh dengan 5 poin.

Jika dilihat dari 4 pertandingan head to head sebelumnya, tim asuhan Xavi telah menang 3 kali sementara tim asuhan Vicente Moreno baru menang sekali. Terbaru pada Februari 2023, Almeria unggul 1-0 atas Barca.

Dilansir dari laman resmi Barca pada Selasa, 19 Desember 2023, tim tuan rumah telah mengadakan latihan yang diikuti oleh Marc Guiu, M. Casadó, H. Fort, Cubarsí, A. Alarcón, Mbacke, Mikayil, Gerard Martín, Pau Prim, Unai, Astralaga dan Kochen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x