Jadwal Liverpool vs West Ham Carabao Cup : Apakah Disiarkan di TV, Tayang Jam Berapa? Cek Susunan Pemain

- 20 Desember 2023, 11:05 WIB
Liverpool vs West Ham Carabao Cup, apakah disiarkan di TV, siaran langsung tayang jam berapa? cek prediksi susunan pemain.
Liverpool vs West Ham Carabao Cup, apakah disiarkan di TV, siaran langsung tayang jam berapa? cek prediksi susunan pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Jadwal Liverpool vs West Ham Carabao Cup, apakah disiarkan di TV, siaran langsung tayang jam berapa? cek prediksi susunan pemain.

Liverpool vs West Ham live di TV apa, apakah disiarkan siaran langsung di SCTV saat ini banyak dicari. Cek jadwal Liverpool di Carabao Cup malam ini 21 Desember 2023 tayang jam berapa.

Pertandingan Liverpool vs West Ham akan tersedia dalam lanjutan ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2023/2024 yang akan dihelat di Stadion Anfield.

Jadwal Liverpool vs West Ham Carabao Cup malam ini 21 Desember 2023 akan tayang siaran langsung pun live streaming pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Liverpool vs West Ham Carabao Cup Malam Ini: Jadwal Jam Tayang di TV, Prediksi, Line Up, Link Live Streaming

Sesuai jadwal Liverpool vs West Ham di babak 8 besar Piala Liga Inggris 2023/2024 hari ini akan tayang live streaming di layanan TV online Vidio atau Moji.

Sedangkan untuk jadwal Liverpool vs West Ham Carabao Cup malam ini tak akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Liverpool diunggulkan dalam duel melawan West Ham malam ini, The Reds memiliki rekor apik sejauh ini dengan catatan belum terkalahkan ketika bermain di Anfield.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di pekan keenam Liga Inggris yang berlangsung di Anfield, West Ham harus menelan kekalahan 3-1 atas Liverpool.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah