Jadwal Tayang Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris 2024 Malam Ini: Siaran Langsug di TV Mana dan Jam Berapa?

- 21 Januari 2024, 11:45 WIB
Jadwal tayang Bournemouth vs Liverpool di Liga Inggris 2024 malam ini 21 Januari 2024.
Jadwal tayang Bournemouth vs Liverpool di Liga Inggris 2024 malam ini 21 Januari 2024. /Tangkap layar Twitter.com/@LFC

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Bournemouth vs Liverpool di Liga Inggris 2024 malam ini, nonton siaran langsung di TV mana dan jam berapa.

Jadwal pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024 akan menyiarkan pertandingan Bournemouth vs Liverpool di Vitality Stadium.

Pertandingan Bournemouth vs Liverpool dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Minggu, 21 Januari 2024 dengan jam tayang pukul 23.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Bournemouth vs Liverpool melalui siaran langsung TV SCTV, atau bisa juga via live streaming TV online.

Baca Juga: Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini Tayang Live di SCTV Kapan Jam Berapa? Cek Link Live Streaming

Selain itu, pertandingan Bournemouth vs Liverpool juga dapat disaksikan via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan antara Bournemouth dan Liverpool akan digelar di Vitality Stadium, yang merupakan markas dari tim Bournemouth.

Berdasarkan informasi dari laman Flashscore, Bournemouth mengalami kekalahan 1-3 dari Liverpool pada pertemuan pertama mereka di Liga Inggris musim ini.

Bournemouth harus mengakui keunggulan Liverpool atas kekalahan yang mereka alami di markas Liverpool pada pertemuan pertama dalam Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x