Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini Tayang Live di SCTV Kapan Jam Berapa? Cek Link Live Streaming

- 21 Januari 2024, 10:50 WIB
Ilustrasi - Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris hari ini live di TV SCTV kapan dan jam berapa, cek link live streaming di sini.
Ilustrasi - Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris hari ini live di TV SCTV kapan dan jam berapa, cek link live streaming di sini. /Tangkap layar instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Informasi jadwal tayang Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris hari ini live di TV SCTV kapan dan jam berapa, cek link live streaming di sini.

Sesuai dengan jadwal Liga Inggris, hari ini Liverpool akan melawat ke kandang Bournemouth di Vitality Stadium.

Pertandingan Liga Inggris Bournemouth vs Liverpool yang bisa disaksikan melalui TV SCTV ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Bagi masyarakat penggemar Liga Inggris, bisa menyaksikan laga kedua kesebelasan melalui TV SCTV hari ini Minggu, 21 Januari 2024.

Jika tidak ada perubahan jadwal siaran SCTV, laga Bournemouth vs Liverpool bisa dinikmati mulai pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Crystal Palace Liga Inggris Hari Ini, Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV Live Jam Berapa?

Selain melalui siaran langsung TV SCTV, Bournemouth vs Liverpool juga bisa di saksikan melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Baik Bournemouth maupun Liverpool kini tengah dalam kondisi yang cukup baik, jelang laganya di Vitality Stadium hari ini.

Pada laga terakhirnya Bournemouth mampu menumbangkan QPR di FA Cup dengan skor 3-2.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x