Jadwal Arsenal vs Crystal Palace Liga Inggris Hari Ini, Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV Live Jam Berapa?

- 20 Januari 2024, 10:10 WIB
Jadwal Arsenal vs Crystal Palace Liga Inggris Hari Ini, Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV Live Jam Berapa?
Jadwal Arsenal vs Crystal Palace Liga Inggris Hari Ini, Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV Live Jam Berapa? /Tangkap layar cpfc.co.uk

BERITA DIY - Penggemar bola Liga Inggris siap-siap nonton pertandingan EPL pekan 21 hari ini. Akan ada duel Arsenal vs Crystal Palace malam ini.

Menurut jadwal Premier League Sabtu, 20 Januari 2024, The Gunners akan meladeni The Eagles di Stadion Emirates jam 19.00 WIB. Lalu apakah duel ini tayang di TV SCTV?

Bisa nonton siaran langsung Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris hari ini jam berapa?

Anda bisa menemukan informasi lengkapnya di sini, mulai dari kabar berita tim, prediksi line up, prediksi skor, jadwal jam tayang, dan link live streaming.

Menurut pantauan jadwal siaran langsung channel TV SCTV, malam ini tidak ada jadwal siaran EPL. Anda bisa nonton live duel tim asuhan Mikel Arteta dan Roy Hodgson di TV online.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Yordania vs Korsel di Piala Asia 2024 Malam Ini, Live Hari Ini di iNews TV Jam Berapa?

Manfaatkan link live streaming yang disematkan di akhir artikel untuk nonton pertandingan bola kesayangan Anda. Nantinya siaran langsung tayang di TV Online, Vidio live mulai jam 19.00 WIB.

Tuan rumah saat ini bertengger di posisi keempat di klasemen sementara EPL setelah mengantongi 40 poin. Tim tamu di posisi keempat belas dengan 21 poin.

Berdasarkan catatan 5 head to head terbaru, The Gunners sudah menang 3 kali, The Eagles menang sekali dan ada 1 pertandingan seri. Pertemuan pada Selasa, 22 Agustus 2023 lalu dimenangkan oleh Arsenal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x