Jadwal Liga Futsal Profesional 2024, Siaran Langsung Apakah Tayang di MNCTV? Ini Link Live

- 19 Januari 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi. Jadwal Liga Futsal Profesional 2024, siaran langsung pekan ke-8 tayang di mana apakah MNCTV dan link live streaming.
Ilustrasi. Jadwal Liga Futsal Profesional 2024, siaran langsung pekan ke-8 tayang di mana apakah MNCTV dan link live streaming. /Pixabay/@Kai_NITEandDAY

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Liga Futsal Profesional 2024, siaran langsung apakah tayang di MNCTV dan link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan Liga Futsal Profesional 2024 akan berlanjut akhir pekan ini dan memasuki pertandingan pekan ke-8. Cek jadwal tim yang akan berlaga di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, biasanya laga Liga Futsal Profesional akan tayang siaran langsungnya di MNCTV, namun untuk pekan ini tidak akan tayang.

Para penggemar futsal bisa menyaksikan pertandingan melalui link live streaming yang tersedia di RCTI Plus dan Vision Plus.

Baca Juga: Cara Nonton Irak vs Jepang Live iNews TV di Jadwal Piala Asia 19 Januari 2024 Jam 18.30 WIB

Pekan ini sebanyak 16 tim akan menjalani 8 laga yang digelar di GOR Bumi Kaktus, Palu, Sulawesi Tengah pada Sabtu dan Minggu, 20-21 Januari 2024.

Diantara 8 laga yang akan berlangsung, ada pertandingan antara BIG match antara Bintang Timur vs Black Steel yang akan berlangsung pada Sabtu, 20 Februari 2024.

Meski tidak menghuni puncak Klasemen namun Bintang Timur memiliki poin yang cukup tinggi di Klasemen, maka tak heran jika pertandingannya melawan Black Steel dinantikan.

Cek selengkapnya jadwal dan link pertandingan Liga Futsal Profesional 2024 berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x