Siaran Langsung Nottingham vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Live di TV Apa? Ini Jadwal dan Link Streaming

- 30 Januari 2024, 17:20 WIB
Ilustrasi. Jadwal siaran langsung Nottingham vs Arsenal di Liga Inggris malam ini Rabu, 31 Januari 2024.
Ilustrasi. Jadwal siaran langsung Nottingham vs Arsenal di Liga Inggris malam ini Rabu, 31 Januari 2024. /Pixabay/@Jorono

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran langsung pertandingan Nottingham vs Arsenal di Liga Inggris malam ini Rabu, 31 Januari 2024 live di TV dan link streaming tersedia di akhir artikel.

Laga Liga Inggris akan kembali berlanjut dengan pertandingan pekan ke-22 yang akan berlangsung malam ini Rabu, 31 Januari 2024.

Salah satu laga yang akan berlangsung adalah antara Nottingham vs Arsenal dini hari nanti yang akan tayang di stasiun TV SCTV.

Di akhir artikel ini juga akan tersedia link live streaming pertandingan yang dapat diakses oleh para penggemar sepak bola.

Baca Juga: Thailand Master 2024 Tayang di TV Mana, Badminton Super Berapa, dan Link Live Score BWF

Sebagai top 3 klasemen atas Liga Inggris, Arsenal diprediksi akan tampil dengan cukup percaya diri melawan Nottingham Forest malam ini.

Nottingham sendiri berada di posisi yang tidak cukup baik yaitu di urutan ke-16 klasemen Liga Inggris dengan perolehan poin sebanyak 20 saja.

Jika melihat catatan head to head pertemuan kedua tim ini, Arsenal jauh lebih unggul dengan catatan tiga kali kemenangan baik di Premier League, FA Cup dan EFL Cup.

Lantas bagaimana akhir perjuangan Nottingham melawan Arsenal malam ini? Temukan jawabannya dengan nonton pertandingan melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x