Alaves vs Barcelona La Liga Malam Ini Live di Mana Jam Berapa? Line Up dan Link Siaran Langsung Ada di SINI

- 3 Februari 2024, 10:39 WIB
Ilustrasi. Pemain Barcelona, jadwal tayang Alaves vs Barcelona La Liga malam ini live di mana jam berapa, prediksi line up dan link siaran langsung ada di sini.
Ilustrasi. Pemain Barcelona, jadwal tayang Alaves vs Barcelona La Liga malam ini live di mana jam berapa, prediksi line up dan link siaran langsung ada di sini. /Tangkap layar instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Informasi jadwal tayang Alaves vs Barcelona La Liga malam ini live di mana jam berapa, prediksi line up dan link siaran langsung ada di sini.

Sesuai dengan jadwal pekan ke-23 La Liga, malam ini Alaves akan menjamu Barcelona di Mendizorrotza Stadium.

Dengan begitu penggemar perlu untuk mengetahui jadwal tayang, line up, maupun link siaran langsung Alaves vs Barcelona live di mana dan jam berapa.

Pertandingan Alves vs Barcelona dijadwalkan akan berlangsung malam hari ini, Minggu, 4 Februari 2024 dan tayang pukul 00.30 WIB.

Penggemar bisa menyaksikan laga antara Alaves vs Barcelona melalui siaran langsung BeIN Sport 3 dan link live streaming di sini.

Baca Juga: LINK Streaming Betis vs Barcelona La Liga Malam Ini Tayang di Mana Jam Berapa? Nonton Live Barcelona di SINI

Berdasarkan head to head, tentunya Barcelona lebih diunggulkan daripada Alaves. Barca menaklukkan Alaves 1-2 pada laga terakhir keduanya.

Meskipun begitu Alaves berhasil mencetak dua kemenangan berturut secara clean sheet di La Liga.

Kemenangan berturut Alaves di La Liga tersebut, ketika berlaga dengan Cadiz dan juga Almeria pada akhir bulan lalu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x