Jadwal Man Utd vs West Ham Liga Inggris Tayang di TV Mana, Siaran Langsung Jam Berapa? Ini Prediksi Pemain

- 3 Februari 2024, 10:12 WIB
Jadwal Man Utd vs West Ham Liga Inggris 2023/2024 tayang di TV mana, siaran langsung jam berapa. Cek prediksi pemain di sini.
Jadwal Man Utd vs West Ham Liga Inggris 2023/2024 tayang di TV mana, siaran langsung jam berapa. Cek prediksi pemain di sini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Man Utd vs West Ham Liga Inggris 2023/2024 tayang di TV mana, siaran langsung jam berapa. Cek prediksi pemain di sini.

Saat ini banyak yang cari info Manchester United vs West Ham live di mana, apakah Man Utd disiarkan di TV.

Manchester United vs West Ham akan saling berhadapan dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris 2023/2024 yang akan berlangsung di Old Trafford.

Baca selengkpanya jadwal Man Utd vs West Ham Liga Inggris 2023/2024 live di mana, apakah disiarkan di TV SCTV, cek prediksi pemain di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Wolves vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Tayang di TV SCTV Jam Berapa? Cek Prediksinya

Jika tak ada perubahan jadwal Man Utd vs West Ham Liga Inggris bakal digelar pada 4 Februari 2024 di Old Trafford.

Nonton Manchester United vs West Ham Liga Inggris tak akan disiarkan di SCTV melainkan tayang di Champions TV 5 dan Vidio mulai pukul 21.00 WIB.

Pada laga sebelumnya Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 4-3 ketika berhadapan dengan Wolverhampton.

Sedangakan West Ham pada laga pekan sebelumnya harus puas berbgai poin saat berhadapan dengan Bournemouth dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x