Jadwal Wigan Athletic vs Man Utd Piala FA Malam Ini: Siaran Langsung Manchester United di TV Apa, Jam Berapa?

- 8 Januari 2024, 08:10 WIB
Wigan Athletic vs Man Utd FA Cup 2023/2024 malam ini, siaran langsung Manchester United di TV apa, jam berapa. Cek prediksi pemain di sini.
Wigan Athletic vs Man Utd FA Cup 2023/2024 malam ini, siaran langsung Manchester United di TV apa, jam berapa. Cek prediksi pemain di sini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Wigan Athletic vs Man Utd FA Cup 2023/2024 malam ini, siaran langsung Manchester United di TV apa, jam berapa. Cek prediksi pemain di sini.

Kini banyak yang mencari info Wigan Athletic vs Man Utd live di TV apa, jam berapa dan prediksi susunan pemain, baca selengkapnya jadwal siaran langsung Manchester United di sini.

Wigan Athletic vs Man Utd akan tersedia dalam lanjutan FA Cup 2023/2024 pada malam ini 9 Januari 2024 yang akan berlangsung di DW Stadium.

Nonton live Manchester United malam ini akan disiarkan di TV online melalui layanan beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Nottingham vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini, Nonton Live MU di TV Apa dan Jam Berapa?

Adapun apakah Wigan Athletic vs Man Utd FA Cup 2023/2024 tak akan tayang siaran langsung di SCTV.

Di akhir artikel telah tersedia link live streaming Wigan Athletic vs Man Utd FA Cup 2023/2024 yang bisa Anda akses.

Pada laga sebelumnya di MU dan Wigan sama-sama gagal mendulang poin penuh. Manchester United harus kalah dari Nottingham Forest di Liga Inggris, sedang Wigan bermain imbang 1-1 kontra Barnsley di League One.

Pada lima pertemuan terakhir di semua ajang, Manchester United mendominasi dengan catatan empat kemenangan dan satu kali kalah dari Wigan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x