Jadwal West Ham vs Man Utd Liga Inggris: Manchester United Live di TV Apa, Jam Berapa? Cek Prediksi Pemain

- 23 Desember 2023, 08:18 WIB
Jadwal West Ham vs Man Utd live di TV apa, apakah disiarkan langsung di SCTV? Cek Jadwal  Manchester United Liga Inggris malam ini
Jadwal West Ham vs Man Utd live di TV apa, apakah disiarkan langsung di SCTV? Cek Jadwal Manchester United Liga Inggris malam ini /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Jadwal West Ham vs Man Utd Liga Inggris hari ini, Manchester United live di TV mana, jam berapa dan prediksi susunan pemain.

West Ham vs Man Utd live di TV apa, apakah disiarkan langsung di SCTV saat ini sedang banyak yang cari. Ketahui jadwal MU di Liga Inggris hari ini 23 Desember 2023 tayang jam berapa.

Pertandingan West Ham vs Man Utd akan tersedia dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-18. Laga Manchester United akan berlangsung di London Stadium.

Jadwal West Ham vs Man Utd Liga Inggris hari ini, Sabtu, 23 Desember 2023 akan tayang mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Man Utd Liga Inggris : Manchester United Live di TV Mana, Jam Berapa? Cek Prediksi Pemain

Jika tak ada perubahan jadwal Manchester United di pekan ke-18 Liga Inggris pada hari ini bisa ditonton di layanan streaming TV online Vidio dan Champions TV 5.

Sementara untuk jadwal West Ham vs Man Utd Liga Inggris hari ini apakah live di TV SCTV masih belum ada konfirmasi secara resmi dari stasiun televisi nasional tersebut.

Manchester United meraih hasil yang cukup memuaskan pada laga pekan lalu. Anak asuh Erik ten Hag berhasil menahan 0-0 Liverpool di Anfield, meski harus dibayar dengan kartu merah Diogo Dalot pada pengujung laga.

Sedangkan West Ham meraih hasil lebih baik di laga pekan sebelumnya dengan mengalahkan Wolverhampton 3-0 di London Stadium.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x