Jadwal Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini: Nonton MU Apa Tayang Siaran Langsug di SCTV, Jam Berapa?

- 9 Desember 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris 2023 malam ini, nonton MU apa tayang siaran langsung di SCTV.
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris 2023 malam ini, nonton MU apa tayang siaran langsung di SCTV. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris 2023 malam ini, nonton MU apa tayang siaran langsung di SCTV dan jam berapa?

Manchester United (MU) akan melakoni laga kandang melawan Bournemouth di Old Trafford Stadium pada pekan ke-16 Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Man Utd vs Bournemouth dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Sabtu, 9 Desember 2023 dengan jam tayang pukul 22.00 WIB.

Cek siaran langsung antara MU dan Bournemouth di TV mana, mungkin SCTV? Link live streaming dapat ditemukan pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini: Nonton MU Apa Tayang Siaran Langsug di SCTV, Jam Berapa?

Kedua tim, MU dan Bournemouth, berhasil meraih kemenangan di pertandingan tengah pekan lalu. MU berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1, sementara Bournemouth meraih kemenangan 2-0 di markas Crystal Palace.

MU berhasil unggul berkat gol yang dicetak oleh Scott McTominay pada menit ke-19. Gol tersebut sempat dibalas oleh Chelsea melalui gol Cole Palmer pada menit ke-45, tetapi skuad Erik ten Hag akhirnya berhasil menjaga kemenangan.

Di sisi lain, Bournemouth berhasil mengalahkan Palace melalui gol-gol dari Marcos Senesi pada menit ke-25 dan Kieffer Moore. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan ke-4 bagi Bournemouth dalam musim ini.

Berdasarkan klasemen sementara Liga Inggris 2023, MU masih menempati posisi keenam dengan raihan 27 poin dari 15 pertandingan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x