Jadwal MU vs Bournemouth Liga Inggris Hari Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Ini Prediksi dan Line Up

- 9 Desember 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal MU vs Bournemouth Liga Inggris malam hari ini apa Manchester United siaran langsung tayang di TV SCTV, cek prediksi dan line up.
Ilustrasi - Jadwal MU vs Bournemouth Liga Inggris malam hari ini apa Manchester United siaran langsung tayang di TV SCTV, cek prediksi dan line up. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Simak jadwal MU vs Bournemouth Liga Inggris malam hari ini apa Manchester United siaran langsung tayang di TV SCTV, cek prediksi dan line up.

Man Utd malam ini akan menyambut The Cerries untuk tandang EPL 2023/2024 pekan 16 di Stadion Old Trafford. Namun duel kedua tim tidak disiarkan di TV Nasional STCV.

Lalu siaran langsung duel MU vs Bournemouth di Liga Inggris hari ini Sabtu, 9 Desember 2023 tayang di TV mana jadwal live jam berapa? Anda akan menemukan jawabannya di sini, lengkap dengan informasi prediksi dan line up.

Manchester United sekarang menempati urutan keenam di klasemen sementara dengan mengantongi 27 poin. Lalu skuad tamu memperoleh 16 poin dan menempati posisi kelima belas.

Baca Juga: Jadwal Premier League Malam Ini 9-10 Desember Pekan ke-16 Live SCTV, MU, Liverpool, dan Arsenal

Skuad asuhan Erik ten Hag di EPL pekan 15 berhasil memenangkan duel dengan Chelsea 2-1. Namun di pekan 14 MU kalah 0-1 atas Newcastle.

Sementara itu pekan lalu skuad asuhan Andoni Iraola unggul 2-0 atas Crystal Palace. Lalu pada pekan 14, Bournemouth imbang 2-2 atas Aston Villa.

Menurut catatan 5 pertandingan head to head terbaru, Man Utd telah memenangkan 4 pertandingan dan The Cerries hanya menang sekali. Terbauru pada Sabtu, 20 Mei 2023 MU unggul 1-0 atas Bournemouth di Liga Inggris.

Jika Anda ingin nonton siaran langsung malam ini bisa akses TV online Vidio, sebab tidak akan disiarkan di TV SCTV. Anda dapat mencari link live streaming terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x