Siaran Langsung Al Nassr vs Al Riyadh Liga Arab Saudi, Tayang di Mana Malam Ini? Berikut Link Live Streaming

- 8 Desember 2023, 20:30 WIB
Link live streaming nonton siaran langsung pertandingan Al Nassr vs Al Riyadh di Liga Arab Saudi.
Link live streaming nonton siaran langsung pertandingan Al Nassr vs Al Riyadh di Liga Arab Saudi. /Pixabay/jarmoluk

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming siaran langsung Al Nassr vs Al Riyadh dalam Liga Arab Saudi malam ini tayang di mana, cek selengkapnya di sini.

Al Nassr akan kembali menjalani laga pertandingan Liga Arab Saudi malam ini Sabtu, 9 Desember 2023 melawan Al Riyadh.

Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Al Awal Park, Riyadh, Arab Saudi dengan kick off pertandingan mulai jam 01.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan dapat disaksikan di SPOTV melalui Vision Plus atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSS Sleman vs RANS FC Malam Ini, Siaran Langsung Nonton BRI Liga 1 GRATIS di Sini

Jika melihat head to head pertemuan kedua tim ini, Al Nassr masih menjadi tim yang lebih unggul dibandingkan Al Riyadh terlihat dari tiga pertandingan yang dilakoni, kemenangan selalu ada di tangan Al Nassr.

Namun di sisi lain, Al Nassr sedang dalam kondisi yang kurang baik. Tiga pertandingan terakhir Al Nassr hanya berakhir dengan dua kali hasil imbang dan satu kekalahan melawan Al Hilal.

Kondisi yang berbeda justru dialami oleh Al Riyadh, dari tiga pertandingan terakhir, Al Riyadh berhasil mendapatkan satu kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Lantas, bagaimana dengan pertandingan malam ini? Akankah Al Nassr masih lebih kuat dibandingkan dengan Al Riyadh? Temukan jawabannya dengan nonton siaran langsung pertandingan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x