Link Live Streaming FC Istiklol vs Al Nassr AFC Champions League Malam Ini 5 Desember 2023, Live Vision Plus

- 5 Desember 2023, 21:30 WIB
Link live streaming FC Istiklol vs Al Nassr di AFC Champions League malam ini, Selasa, 5 Desember 2023. Siaran langsung live di Vision Plus.
Link live streaming FC Istiklol vs Al Nassr di AFC Champions League malam ini, Selasa, 5 Desember 2023. Siaran langsung live di Vision Plus. /Instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Inilah link live streaming FC Istiklol vs Al Nassr di AFC Champions League malam ini, Selasa, 5 Desember 2023. Siaran langsung live Vision Plus.

Malam ini Al Nassr akan memainkan laga pamungkas babak penyisihan grup AFC Champions League melawan klub Tajiksitan, FC Istiklol.

Sesuai jadwal AFC Champions League, laga FC Istiklol vs Al Nassar malam ini akan digelar di Stadion Pamir pukul 23.00 WIB.

Kamu yang ingin nonton FC Istiklol vs Al Nassr di lanjutan AFC Champions League malam ini bisa akses link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Al Ittihad vs Sepahan AFC Champions League 5 Desember 2023, Siaran Langsung iNews TV

Di atas kertas Al Nassr dimungkinkan meraih kemenangan mudah atas FC Istiklol. Terlebih Cristiano Ronaldo dan kolega sudah pasti lolo ke babak 16 besar AFC Champions League.

Sebaliknya FC Istiklol sudah pasti tersingkir karena hingga kini tak beranjak dari dasar klasemen Grup E dengan hanya koleksi 2 poin.

Pada pertemuan perdana pun, Al Nassr sukses membungkam FC Istiklol dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan ini tiga gol Al Nassr dicatatkan oleh Cristiano Ronaldo dan Brace dari Talisca, semuanya tercipta di babak kedua.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x