Link Live Streaming Al Ittihad vs Sepahan AFC Champions League 5 Desember 2023, Siaran Langsung iNews TV

- 4 Desember 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Al Ittihad vs Sepahan AFC Champions League Selasa, 5 Desember 2023, siaran langsung iNews TV - Vision Plus.
Ilustrasi - Link live streaming Al Ittihad vs Sepahan AFC Champions League Selasa, 5 Desember 2023, siaran langsung iNews TV - Vision Plus. /Pixabaz/Pexels

BERITA DIY - Berikut link live streaming Al Ittihad vs Sepahan dalam lanjutan pertandingan AFC Champions League Selasa, 5 Desember 2023 tayang siaran langsung iNews TV dan Vision Plus pukul 01.00 WIB.

Tim asal Liga Arab Al Ittihad telah dipastikan lolos ke babak 16 besar AFC Champions League (ACL) 2023/2024.

Hasil pertandingan Al Ittihad vs Sepahan pun tidak akan berpengaruh pada Karim Benzema CS. Namun untuk bisa mengukuhkan diri sebagai juara grup kemenangan wajib didapatkan oleh Al Ittihad.

Menariknya di pertandingan leg pertama, Al Ittihad dinyatakan menang WO atas Sepahan. Sebab tim asal Iran tersebut memajang patung Qasem Soleimani yang dinilai mencampuradukkan politik dengan olahraga.

Baca Juga: Jadwal Al Hilal vs Nassaji ACL 2023 Malam Ini 4 Desember 2023: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming

Karena itu pertandingan Al Ittihan vs Sepahan pada dini hari nanti akan menjadi laga pertama kedua tim di ajang fase grup AFC Champions League 2023/2024.

Sayangnya stiker Al Ittihad Karim Benzema diperkirakan tidak diturunkan lantaran mengalami cidera pada pertandingan terakhirnya.

Meski begitu Al Ittihad tetal diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Sepahan mengingat pertandingan di mainkan di kandang serta performa apik selama AFC Champions League.

Dari lima pertandingan AFC Champions League The Tigers (julukan Al Ittihad) hanya satu kali kalah yakni ketika bertandang ke markas Al Jawiya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x