Jadwal Badminton BWF World Tour Finals 2023, Mulai Live Kapan? Ini Daftar Wakil Indonesia

- 4 Desember 2023, 10:00 WIB
Jadwal badminton BWF World Tour Finals 2023, mulai live kapan, di mana, serta daftar wakil Indonesia yang main di turnamen ini.
Jadwal badminton BWF World Tour Finals 2023, mulai live kapan, di mana, serta daftar wakil Indonesia yang main di turnamen ini. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal badminton BWF World Tour Finals 2023, mulai live kapan, di mana? Cek daftar wakil Indonesia di sini.

BWF World Tour Finals akan menjadi penutup rangkaian BWF World Tour tahun 2023. Enam wakil Indonesia akan ambil bagian dalam turnamen tersebut.

Turnamen badminton BWF World Tour Finals 2023 akan digelar di Hangzhou. Sebagai tuan rumah, China dianggap lebih unggul dalam turnamen ini.

BWF World Tour Finals 2023 menjadi turnamen yang terbatas diikuti hanya oleh delapan pemain pilihan yang meraih poin tertinggi di BWF World Tour 2023.

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia di BWF Syed Modi India 2023 Hari Ini 29 November: Live Streaming di Mana, Jam Berapa?

Berbeda dari turnamen BWF lainnya, BWF World Tour Finals 2023 menggunakan sistem round robin.

Delapan peserta dalam setiap sektor akan dibagi menjadi dua grup dengan masing-masing empat pemain dalam kategori tunggal atau ganda.

Dua pemain teratas di setiap grup akan melaju ke babak semifinal dan berpeluang maju ke final untuk merebut gelar juara.

Indonesia akan diwakili oleh enam pemain untuk bersaing dalam BWF World Tour Finals 2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x