2 LINK Live Streaming Bali United vs Arema FC Hari Ini 4 Desember 2023: Tayang Gratis di Indosiar Jam Berapa?

- 4 Desember 2023, 14:00 WIB
Ada 2 link live streaming Bali United vs Arema FC hari ini, Senin, 4 Desember 2023, siaran langsung gratis di Indosiar.
Ada 2 link live streaming Bali United vs Arema FC hari ini, Senin, 4 Desember 2023, siaran langsung gratis di Indosiar. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Bali United vs Arema FC hari ini, Senin, 4 Desember 2023, siaran langsung gratis di Indosiar jam berapa?

Jadwal lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1 2023-2024 mempertemukan Bali United vs Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan antara Bali United vs Arema FC dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Senin, 4 Desember 2023, dengan jam tayang pukul 15.00 WIB.

Pertarungan antara Bali United vs Arema FC dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming TV online Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 4 Desember 2023: BRI Liga 1 Persib vs PSM dan Magic 5 Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan Bali United vs Arema FC juga bisa Anda pantau melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Melihat performa lima pertandingan terakhir, Bali United hanya mengalami satu kekalahan dalam laga terakhir mereka, yaitu pada pekan ke-19 ketika Serdadu Tridatu kalah 1-2 dari Borneo FC.

Di sisi lain, Arema FC masih mengalami ketidak konsistenan hingga pekan ke-21 ini, terutama setelah kehilangan Gustavo Almeida yang meninggalkan kekosongan di lini depan.

Rekor pertemuan terakhir Arema FC dengan Bali United juga tidak begitu baik. Singo Edan mencatat tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x