2 Link Live Streaming Indosiar Persija vs Persita BRI Liga 1 Siaran Langsung TV Pukul 19.00 WIB Hari Ini

- 3 Desember 2023, 18:00 WIB
Link live streaming Indosiar Persija vs Perista BRI Liga 1 hari ini. Nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar pukul 19.00 WIB.
Link live streaming Indosiar Persija vs Perista BRI Liga 1 hari ini. Nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar pukul 19.00 WIB. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut link live streaming Indosiar Persija vs Perista BRI Liga 1 hari ini. Nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar pukul 19.00 WIB.

Persija vs Persita akan saling bertemu dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-21 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno.

Nonton Persija Jakarta vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini bisa gratis lewat tayangan langsung di TV Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Ketahui di akhir artikel sudah tersedia link live streaming Persija Jakarata vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini Minggu, 3 Desember 2023.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! 2 LINK Live Streaming PSIS vs PSS Hari Ini 3 Des 2023, Nonton Liga 1 di Indosiar Jam 15.00 WIB

Persija Jakarta nampaknya tengah dalam kondisi yang cukup baik usai tak tersentuh oleh kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di BRI Liga 1.

Hasil tersebut membuat Persija Jakarta kini duduk di tempat ke-11 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 27 poin.

Di sisi lain Persita Tangerang akan datang dengan kondisi yang kurang stabil usai dari lima pertandingan terakhir hanya mampu meraih dua kemenanga.

Teranyar Persita Tangerang berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dengab skor cukup meyakinkna 3-0. Hasil ini membawa mereka berada di posisi ke-15 dengan perolehan 22 angka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x