Prediksi Skor & Link Live Streaming Feyenoord vs FC Volendam Liga Belanda Malam Ini, Live Mola TV Jam Berapa?

- 7 Desember 2023, 16:25 WIB
Prediksi skor dan link live streaming Feyenoord vs FC Volendam Liga Belanda malam ini serta live Mola TV jam berapa.
Prediksi skor dan link live streaming Feyenoord vs FC Volendam Liga Belanda malam ini serta live Mola TV jam berapa. /Instagram.com/@feyenoord

BERITA DIY - Simak informasi prediksi skor dan link live streaming Feyenoord vs FC Volendam Liga Belanda malam ini serta live Mola TV jam berapa.

Pertandingan lanjutan pekan ke-15 Liga Belanda (Eredivisie) antara Feyenoord vs FC Volendam akan digelar di Stadion De Kuip Jumat, 8 Desember 2023 pukul 03.00 WIB malam ini.

Tuan rumah Feyenoord mengincar poin penuh atas tamunya FC Volendam. Apalagi anak asuh Arne Slot yang berada di peringkat dua klasemen sementara masih terpaut 10 poin dari PSV di puncak klasemen.

Berkaca pada 5 pertandingan terakhir Feyenoord dan FC Volendam. Seharunya De club van het volk bisa mendapatkan kemenangan tanpa kesulitan.

Baca Juga: PSV vs Heerenveen 8 Desember 2023 Jam Berapa Tayang di Link Live Streaming TV Indonesia Mana?

Pasalnya FC Volendam masih terpuruk di zona degradasi dan baru saja menelan empat kekalahan beruntun.

Head to Head pertemuan antara Feyenoord vs FC Volendam pun mencatat bahwa tim tuan rumah hanya sekali dikalahkan oleh sang tamu. Pun itu terjadi di tahun 1989 silam.

Melihat fakta itu Feyenoord jauh lebih superior ketimbang FC Volendam yang akan bertandang ke rumah mereka malam ini.

Meski begitu semua bisa terjadi di pertandingan sepak bola. Tim yang tak diunggulkan sekali pun bisa saja menjadi pemenang asal menunjukkan permainan konsisten.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x