Prediksi Line Up Man Utd vs Bournemouth EPL 2023-2024 Hari Ini Liga Inggris Siaran Langsung Jam Berapa?

- 9 Desember 2023, 10:32 WIB
Jadwal nonton Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris hari ini apakah tayang di SCTV, jam berapa? cek prediksi line up dan link live streaming Manchester United di sini
Jadwal nonton Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris hari ini apakah tayang di SCTV, jam berapa? cek prediksi line up dan link live streaming Manchester United di sini /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Simak informasi prediksi line up Man Utd vs Bournemouth EPL 2023/2024 Liga Inggris hari ini 9 Desember. Nonton siaran lansung TV mana, jam berapa?

Manchester United akan menjamu Bournemouth hari ini dalam lanjutan pekan ke-16 EPL 2023/2024 di Old Trafford. Siaran langsung Man Utd tak akan disiarkan di SCTV.

Lantas jadwal siaran langsung Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris hari ini ini tayang di TV mana dan jam berapa? Simak informasinya di sini.

Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis dari Chelsea pada pekan sebelumnya di Liga Inggris. Hasil ini membuat MU duduk di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 27 poin.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini: Nonton MU Apa Tayang Siaran Langsug di SCTV, Jam Berapa?

Di sisi lain Bournemouth juga berhasil menuai hasil positif dengan kemanangan tandang atas Palace dengan skor 0-2. Kini skuad Andoni Irola tersebut berada di posisi ke-15 denagn koleksi 16 poin.

Menilik catatan head to heada kedua tim, Manchester United mendominasi dengan raihan empat kemenangan dan sekali kalah dari lima laga terakhir melawan Bournemouth.

Anda bisa nonton siaran langsung Manchester United vs Bournemouth Liga Inggris hari ini 9 Desember 2023 di layanan streaming Vidio. Duel tersebut dapat ditonton mulai pukul 22.00 WIB.

Jadwal Man Utd vs Bournemouth Liga Inggris 2023/2024

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x