LINK Live Streaming West Ham vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini: Nonton Siaran Langsung MU di TV Jam Berapa?

- 23 Desember 2023, 18:10 WIB
Link live streaming West Ham vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung MU di TV online.
Link live streaming West Ham vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung MU di TV online. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming West Ham vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung MU di TV online mulai jam berapa?

Pekan ke-18 Liga Inggris 2023-2024, West Ham akan menjamu Manchester United (MU) di London Stadium, Sabtu, 23 Desember 2023.

Pertandingan West Ham vs Manchester United akan kick off atau tanda mulai pertandingan pada pukul 19.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan West Ham vs Manchester United melalui siaran langsung Champions TV 5 dan live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal West Ham vs MU Liga Inggris Hari Ini Apa Siaran Langsung di TV SCTV? Jam Tayang dan Link Live Streaming

Selain itu, pertandingan West Ham vs MU ini juga dapat Anda tonton via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Manchester United, dengan ketidak konsistennya sepanjang musim ini, tidak terlalu jauh dari West Ham United dalam tabel klasemen sementara Premier League.

Kedua tim hanya memiliki selisih satu poin. Manchester United yang dilatih oleh Erik ten Hag masih berada di peringkat ketujuh klasemen dengan perolehan 28 poin dari 17 pertandingan.

Sementara itu, West Ham yang ditangani oleh mantan manajer Manchester United, David Moyes, menduduki posisi kesembilan dengan 27 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x