Jadwal West Ham vs MU Liga Inggris Hari Ini Apa Siaran Langsung di TV SCTV? Jam Tayang dan Link Live Streaming

- 23 Desember 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal West Ham vs MU Liga Inggris malam hari ini apa Manchester United siaran langsung di TV SCTV, jam tayang dan link live streaming EPL.
Ilustrasi - Jadwal West Ham vs MU Liga Inggris malam hari ini apa Manchester United siaran langsung di TV SCTV, jam tayang dan link live streaming EPL. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Pada hari ini Sabtu, 23 Desember 2023, Man Utd akan mengunjungi Stadion Olimpiade London untuk melakoni tandang Liga Inggris 2023/2024 pekan 18 melawan West Ham.

Sesuai jadwal The Hammers vs MU akan kick off malam ini 19.30 WIB. Lalu yang jadi pertanyaan, apakah siaran langsung Manchester United kali ini tayang di TV SCTV?

Ternyata pertandingan West Ham vs MU malam ini tidak disiarkan di TV SCTV. Anda bisa akses link live streaming yang ada di akhir artikel untuk nonton siaran langsung EPL.

Sebelum nonton, Anda perlu mengetahui jadwal tayangnya. Lalu informasi klasemen, prediksi skor, prediksi line up The Hammers dan The Red Devils juga bisa Anda lihat di sini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 23 - 24 Desember 2023 Apa Tayang Live di TV SCTV Jam Kick Off MU - Chelsea

Pertandingan Man Utd di Liga Inggris pekan 18 akan disiarkan di TV online Vidio 30 menit lebih awal dari jadwal kick off. Anda sudah dapat akses link live streaming hari ini jam 19.00 WIB.

Saat ini MU menempati posisi ketujuh di klasemen sementara dengan perolehan 28 poin. Sementara tim tuan rumah berhasil mengumpulkan 27 poin dan berada di posisi kesembilan.

Jika dilihat dari hasil 5 head to head terbaru, The Hammers sudah menang 2 kali dan Man Utd menang 3 kali. Pada Senin, 8 Mei 2023, tim asuhan David Moyes unggul 1-0 atas tim asuhan Erik ten Hag.

Pekan lalu, tim tuan rumah menang telak 3-0 atas Wolves. Kudus berhasil menyumbang 2 gol untuk kemenangan tersebut. Lalu Jarrod Bowen mencetak 1 gol di menit ke-74.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x